Slipknot akan rilis album kelimanya 21 Oktober 2014 via Roadrunner. Album kelima Slipknot ini bertajuk ".5 : The Gray Chapter" dan ada 14 lagu ditambah dua bonus track untuk edisi deluxe.

Album kelima ini adalah album Slipknot pertama dimana tidak turut sertanya seorang Paul Gray (bassis), dia meninggal karena overdosis pada 2010 silam. Dan kepergian Paul Gray sangat memukul para anggota band hingga menghentikan mereka berkarya dan menunda produksi album baru. Hingga barulah 4 tahun kemudian Slipknot kembali berkumpul dan bangkit dengan materi baru untuk album kelimanya. Sang vokalis Corey Taylor mengatakan, "Di album ini, terasa ada yang aneh dengan yang satu ini. Sesungguhnya ini adalah album pertama yang kami buat tanpa Paul Gray. Setelah semua yang kita lalui, ada kekuatan besar yang datang bersama ini, menjadikan kita bisa mengeluarkan semua emosi dan hasrat yang selama ini kita tahan. Pada saat yang sama, kita mendapatkan kreativitas untuk membuat karya lagi."

Permasalahan terbaru yang cukup memusingkan anggota Slipknot adalah keluarnya Joey Jordison (drummer) secara tiba-tiba pada awal tahun lalu. Pernyataan itu di keluarkan sepihak oleh Joey Jordison sendiri dan hingga saat ini Slipknot belum bisa mengkonfirmasi apakah Joey benar-benar hengkang. Mengenai pengisi drum dalam single "The Negative One" itu masih menjadi misteri. Rumor yang berkembang beberapa bulan lalu Joey Jordison digantikan oleh Jay Weinberg (Madball). Tapi semenjak dirilisnya "The Negative One" pada jumat lalu, muncul rumor baru kalau Chris Adler dari Lamb Of God yang mengisi drum di lagu tersebut. Sebelumnya Chris Adler juga pernah membantu drum band lain yaitu Protest The Hero.

Slipknot juga akan mengadakan kembali KNOTFEST 2014 di San Benardino, California yang digelar pada tanggal 24-26 Oktober. Beberapa band besar menjadi headlining nya diantaranya FIVE FINGER DEATH PUNCH, VOLBEAT, OF MICE & MEN, IN THIS MOMENT, HELLYEAH dan ATREYU.


".5: The Gray Chapter" track listing:

01. XIX
02. Sarcastrophe
03. Aov
04. The Devil In I
05. Killpop
06. Skeptic
07. Lech
08. Goodbye
09. Nomadic
10. The One That Kills The Least
11. Custer
12. Be Prepared For Hell
13. The Negative One
14. If Rain Is What You Want
15. Override (bonus track)
16. The Burden (bonus track)
Next
This Is The Most Recent Post.
Previous
Older Post

Post a Comment Blogger

1. No Spam
2. No Flood
3. No OOT

Thanks For Visit!

 
Top