Cannibal Corpse band Death Metal Amerika yang pernah melancong ke Indonesia siap rilis album baru September 2014 nanti. Album studio ke 13 bertajuk "A Skeletal Domain", sebelumnya pada tahun 2012 Corpsegrinder dan kawan-kawan memuntahkan album ke 12 nya yang bertajuk "Torture". Dalam album ke 13 ini Cannibal Corpse menyeret produser baru bernama Mark Lewis menggantikan Erik Rutan yang telah memoles 3 album studio bersama Cannibal Corpse.

Dipilihnya Mark Lewis tentu bukan tanpa pertimbangan, Alex Webster cs berusaha membangun nuansa metal yang lebih kejam dan tentunya lebih fresh dari album-album sebelumnya. ”Kami menyelesaikan tiga album terakhir dengan produser Erik Rutan, dan ketiganya terdengar menakjubkan; kami puas dengannya. Namun di saat bersamaan, kami belum pernah bekerja sama dengan seorang pun produser berbeda sejak 2003.” ucapnya.

“Sungguh, jika Anda berkarir cukup lama seperti kami, adakalanya mengganti rekan atau lokasi kerja Anda dapat membantu menumbuhkan motivasi bekerja yang baru. Lalu kami pikir, ‘Oke, kami sukses menyelesaikan tiga album dengan Erik, tapi tinggalkan itu dulu sekarang, dan mari kita coba dengan Mark,” lanjutnya sebagaimana dikutip Rolling Stone.

Direncanakan album A Skeletal Domain akan rilis 16 September mendatang dan masih berada dibawah naungan label Metal Blade Records. Band yang dibentuk tahun 1988 ini menyiapkan 12 lagu beraroma death metal yang diyakini lebih gelap dari album-album sebelumnya. “Tak ada bagian di album ini yang terdengar sellout. Anda tahu maksud saya? Ini benar-benar album death metal yang jahat.” tutup Webster.

A Skeletal Domain diciptakan disebuah studio rekaman Audiohammer, Florida dan masih dibawah bendera label Metal Blade Records. Album ini siap memanjakan telinga para metalhead dunia. Ini lah 12 daftar trek dan sampul album Cannibal Corpse.


A SKELETAL DOMAIN
Label : Metal Blade Records

-Track-

01. High Velocity Impact Spatter
02. Sadistic Embodiment
03. Kill Or Become
04. A Skeletal Domain
05. Headlong Into Carnage
06. The Murderer's Pact
07. Funeral Cremation
08. Icepick Lobotomy
09. Vector Of Cruelty
10. Bloodstained Cement
11. Asphyxiate To Resuscitate
12. Hollowed Bodies

Post a Comment Blogger

1. No Spam
2. No Flood
3. No OOT

Thanks For Visit!

 
Top