David Randall Blythe atau biasa dipanggil Randy Blythe adalah penyanyi dari Amerika Serikat dia bernyanyi untuk band Groove Metal LAMB OF GOD. Blythe lahir pada tanggal 21 Februari 1971, sebagai seorang remaja dia adalah fans berat Sex Pistols, Megadeath, Bad Brains, Slayer, dan Motorhead.

Blythe bergabung bersama LAMB OF GOD pada tahun 1995, ketika LAMB OF GOD masih terkenal dengan nama BURN THE PRIEST. Sebelum bergabung dikabarkan pekerjaan Blythe adalah seorang juru masak.

Pada tanggal 5 Januari 2012, Blythe mengumumkan bahwa dia mencalonkan diri menjadi Presiden Amerika Serikat lewat entri blognya yang berjudul "I want to be The Big Cheese" dengan slogan yang cukup menarik yaitu 'Fuck the dumb shit. Let's get real here'. Tapi Blythe tidak muncul dalam pemungutan suara di District of Columbia.

Blythe pernah ditangkap oleh pihak kepolisian Republik Ceko saat dia ingin tampil bersama bandnya di Republik Ceko atas tuduhan pembunuhan yang terjadi pada konser LAMB OF GOD di Praha 2 tahun sebelumnya. Menurut Jaksa, Blythe mendorong remaja 19 tahun bernama Daniel Nosek dari atas panggung. Memang Blythe dikenal sangat benci kalau penonton naik keatas panggung saat dia sedang tampil bersama bandnya. Pada tanggal 5 Juni 2013 dia dibebaskan karena dia tidak berhak bertanggung jawab dan yang bertanggung jawab seharusnya promotor dan keamanan pada saat konser.

Post a Comment Blogger

1. No Spam
2. No Flood
3. No OOT

Thanks For Visit!

 
Top